Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Aswin Siregar silaturahmi bersama ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan di Halaman Bolak kota setempat.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution meminta kepada masyarakat untuk bersatu dalam langkah perubahan Kota Padangsidimpuan dan keberlanjutan pembangunan, ucapnya, Senin.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk harapan dari masyarakat agar perubahan di Kota Padangsidimpuan semakin terasa dalam pembenahan disana sini.

Apakah itu apresiasi terhadap pembangunan, apakah keluhan-keluhan, atau harapan  dari masyarakat kedepannya.

Saya tidak membatasi diri saya untuk masyarakat, jabatan saya ini tidak lepas sebatas pengayom dan pelayan masyarakat, harus bersama kita melakukan pembenahan disana-sini dengan melibatkan masyarakat.

Rahmat warga Padangsidimpuan Utara berharap kegiatan ini terus menerus dilakukan, sehingga kami bisa bersilaturahmi langsung kepada pemimpin kami yaitu Irsan Efendi Nasution dan Aswin Siregar, kami ingin Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan pro rakyat dan jangan pro terhadap kepentingan sesaat, pesannya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018