Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Fraksi Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan meminta Pemkot Padangsidimpuan tertibkan petugas parkir liar yang tidak terdata dengan jelas di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Dalam pandangan fraksi yang disampaikan Ketua Fraksi Demokrat Khoiruddin Nasution meminta Pj Walikota Padangsidimpuan melalui Dinas Perhubungan agar menertibkan segera demi keindahan tata ruang kota dan kelancaran arus lalulintas, untuk segera menertibkan petugas parkir liar pada lokasi yang syarat pungutan liar (Pungli), ucapnya Rabu.

Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan segera menertibkan petugas parkir liar dengan mengandeng Satpol PP, Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Padangsidimpuan, karena banyak petugas parkir yang liar dan tidak resmi.

Kemudian perlu diketahui bersama oknum Dinas Perhubungan tidak ada yang memberikan komentar terkait restribusi liar yang beberapa waktu lalu diamankan Polres Padangsidimpuan, hingga kini pihak dinas terkiat tidak bisa memberikan klarifikasi, katanya.

Petugas parkir yang tidak resmi semakin menjamur dan tidak terkontrol sehingga perlunya penertiban, tegasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018