Binjai, (Antaranews Sumut) - Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI M Sabrar Fadhilah mengatakan agar TNI dan Polri tetap menjaga netralitas, seluruh persoalan bisa diatasi dengan komunikasi yang baik dan tetap berjalan pada relnya.
     
Hal itu disampaikan Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI M Sabrar Fadhilah, di Binjai, Selasa, saat melakukan kunjungan kerja sekaligus bertatap muka dengan kalangan Forkopimda Kota Binjai.
     
Sabrar Fadhilah menjelaskan maksud kunjungan untuk bersilaturahim dengan  Forkopimda Binjai dan lebih mengenal satuan  yang ada di wilayah tugasnya.  
     
Ia mengungkapkan rasa gembira melihat komunikasi dan kerjasama unsur Forkopimda  Kota Binjai yang terjalin dengan baik.
     
Terimakasih kepada Wali kota, suasana seperti ini tanda jalinan selama ini sudah  baik, semua komponen, TNI, Polri dan Pemkot bahu membahu membangun bangsa, katanya.  
     
Pangdam juga mengatakan di tahun politik, situasi akan menghangat ditandai dengan  banyaknya aksi demo dan berita hoax. Karena itu itu agar semua pihak saling menjaga dan tetap berjalan pada relnya.
     
Khusus terhadap TNI dan Polri, tetap menjaga netralitas. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik, dengan silaturahmi ini berbagai persoalan bisa diatasi .
     
"Tidak ada persoalan yang tidak bisa diatasi, tapi kalau salah mengatasi karena tidak diawali komunikasi yang baik, deviasinya akan semakin lebar dan kita harus menghadapi kerugian yang lebih besar," ujarnya.
     
Wali kota Muhammad Idaham menyampaikan tentang gambaran singkat Kota Binjai dan  pembangunan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah ini.
     
"Kehadiran Pangdam I Bukit Barisan membuat kami semakin semangat membangun kota ini," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018