Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Labuhanbatu Utara menggelar seminar di aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa. Tema yang diangkat 'Pendidikan Anak di Era Digital'.

Seminar tersebut dibuka Wakil Bupati Labura Drs H Dwi Prantara MM yang dalam amanatnya antara lain menyebutkan, perkembangan informasi dan teknologi sangat cepat. Jika tidak dicermati dapat menimbulkan akibat negatif.

Orang tua perlu memahami perkembangan tersebut, karena saat ini HP 'tulalit' yang hanya bisa untuk SMS dan menelepon sudah hampir tidak digunakan lagi oleh para generasi milenial. 

Dikatakannya, generasi milenial saat ini menggunakan handphone smart yang mampu mengakses beragam informasi dan dapat digunakan untuk berbagai kepentingan. 


Ketua DWP Labura dalam sambutannya antara lain berharap seminar itu dapat menanbah pengetahuan para ibu dalam mendidik anaknya sesuai dengan kemajuan IT dewasa ini.

Turut memberikan sambutan Ketua Panitia Seminar Halimatussakdiah. Seminar tersebut menghadirkan narasumber Junaidi SPsi MSoc Sc yang merupakan Direktur Homeschooling Bakat Khusus Rantauprapat.

Pada kesempatan itu Junaidi juga menyerahkan buku hasil tulisannya berjudul Taubat kepada Wakil Bupati Labura disaksikan pejabat dan anggota DWP yang hadir pada acara pembukaan itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018