Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs H Dwi Prantara MM melaksanakan syukuran di kediamannya, Senin. Hal itu dilakukan karena wabup diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan Rukun Islam Kelima tahun ini.

Terlihat hadir dalam acara itu Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kadisdagkop dan UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE, Kadis Perkim Buyung ST dan Kadisdukcapil Drs Adi Winarto.

Pada kegiatan yang berlangsung sederhana itu, tidak ada kegiatan protokoler. Para hadirin baik dari kalangan pejabat, ketua dan anggota DPRD Labura, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar dapat menikmati sejumlah hidangan yang telah disediakan tuan rumah.

Dwi Prantara yang menjadi Tim Pendamping Haji Daerah dari Labura tersebut terlihat melayani tamu yang hadir. Ketua DPD Pujakesuma Labura itu juga berbincang dengan para tamu yang datang.

"Terima kasih atas doanya sehingga semua kegiatan haji baik rukun, wajib dan sunat dapat dilaksanakan dengan baik," katanya kepada warga yang mengucapkan selamat atas kembalinya Ketua DPD NasDem Labura itu dengan selamat dan sehat.

Kegiatan syukuran itu dilaksanakan usai acara paripurna DPRD Labura dengan agenda pelantikan dua anggota antar waktu yang dipimpin Drs H Ali Tambunan didampingi Wakil Ketua Edi Susanto ST dan Sulhanuddin SSos. 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018