Tanjungbalai,  (Antaranews Sumut) - Ribuan warga Tanjungbalai sekitarnya antusias menyambut Delima Sirait putri daerah setempat yang saat ini berada pada posisi tiga besar dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018  diselenggaran MNC TV, Jumat.
  
Kepulangan Delima ke kampung halamannya bersama kru MNC TV untuk melakukan liputan langsung ke rumah tempat tinggalnya, tempat bersekolah mulai SD hingga SMA, serta serangkaian kegiatan lainnya.
 
 Pantauan dilapangan, Delima bersama rombongan tiba Balai Kota Tanjungbalai sekitar pukul 11.00 Wib, disambut Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial bersama Ketua TP PKK Hj.Sri Silvisa Noita Syahrial, Wakil Wali Kota H.Ismail serta unsur Forkopimda setempat.
  
Dalam sambutannya, Wali Kota Syahrial mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh elemen warga Tanjungbalai yang memberikan dukungan kepada Delima sehingga masuk tiga besar.
 
 Wali Kota mengajak seluruh komponen masyarakat Tanjungbalai untuk terus mendukung Delima meraih impiannya menjadi Bintang KDI 2018 dengan cara ketik KDI DELIMA dan SMS ke 95151 dalam acara Grand Final pada Selasa (25/9) malam pekan depan.
 
 "Mari kita berikan dukungan penuh kepada Delima putri terbaik Tanjungbalai yang telah mengharumkan nama daerah melalui KDI 2018," ujar Syahrial.
  
Hal serupa disampaikan Delima dihadapan ribuan pendukungnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tanjungbalai dan seluruh elemen masyarakat seperti GOTAS, Persatuan Abang Beca Tanjungbalai mau pun masyarakat secara individu.
 
 "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan berharap do'a restu agar bisa menjadi Bintang KDI 2018," ujar Delima remaja usia 14 tahun itu.
  
Usai membawakan lima lagu dangdut dihadapan ribuan warga Tanjungbalai, didampingi Wali Kota dan Ketua TP PKK, Delima diarak keliling Kota dan mendapat sambutan hangat masyarakat daerah setempat.
  
Sesuai catatan, bersama kru MNC TV, Delima akan berada di tanah kelahirannya Tanjungbalai untuk melaksanakan serangkaian kegiatan hingga Minggu (23/9) siang. Selanjutnya akan bertolak kembali ke Jakarta untuk persiapan Grand Final KDI 2018.***4***(KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018