Tarutung (Antaranews Sumut) - Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara membuka penerimaan 210 formasi calon pegawai negeri sipil negeri yang diumumkan melalui surat Bupati Tapanuli Utara nomor 800/771/35.2.1/IX/2018, tertanggal 19 September 2018, yang diterima Antara, Kamis.

Formasi penerimaan CPNS yang dimuat dalam lampiran surat tersebut didominasi kebutuhan guru sekolah dasar berbagai disiplin ilmu pendidikan sebanyak 88 formasi.

Penerimaan guru sekolah menengah pertama sejumlah 34 formasi, serta 19 formasi tenaga medis di unit pelaksana tekhnis puskesmas Garoga.

Selanjutnya, ada 21 formasi tenaga medis di RSUD Tarutung, 2 formasi di badan penanggulangan bencana daerah, 2 formasi di badan kepegawaian daerah, 2 formasi di badan pengelolaan keuangan pendapatan dan aset daerah, dan 2 formasi di dinas pertanian.

Juga, 2 formasi di dinas penanaman modal dan perijinan terpadu, 4 formasi di dinas komunikasi dan informatika, 6 formasi di dinas perhubungan, dan 2 formasi di dinas pemberdayaan masyarakat dan desa.

Termasuk, 1 formasi di dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman, 7 formasi di dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, 3 formasi di dinas kesehatan, 1 formasi di dinas pendidikan, 4 formasi di Inspektorat, 1 formasi di sekretariat daerah, serta 9 formasi khusus eks tenaga honorer K-2 untuk guru sekolah negeri.

Pendaftaran dibuka secara daring melalui situs https://sscn.bkn.go.id dari tanggal 26 September hingga 10 Oktober 2018.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018