Medan (Antaranews Sumut) - Bank Central Asia Finance Medan menargetkan bisa mendapatkan 200 pengajuan  surat pemesanan kendaraan selama pelaksanaan Pekan Raya Otomotif di daerah itu.

"BCA Finance optimistis bisa mendapat target SPK (surat pemesanan kenderaan) karena masih pembukaan di hari pertama saja sudah ada 15 SPK,"ujar Regional Manager BCA Finance, Bukit Mas Siahaaan di Medan, Senin

Dia mengatakan itu usai peresmian Pekan Raya Otomotif BCA Finance atau PRO BCAF 2018 di Medan.

PRO BCAP yang digelar di Atrium Mall Centre Point pada 17-23 September 2018 diikuti hampir semua dealer merek kenderaan di Sumut.

Menurut dia, PRO BCAF bertujuan untuk membantu mitra dealer mobil menjalankan bisnis sekaligus memudahkan nasabah BCA Finance.

"PRO BCAF bukan hanya di Sumatera, tetapi juga digelar di kota besar lain seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Bandung,"katanya.

Dia mengakui, meski masih belum membaik normal, pertumbuhan pembiayaan kenderaan BCA Finance masih bertumbuh secara nasional.

Branch Manager Medan NC, Tubagus Hermawan didampingi branch manager lainnya Alvin Ramdan menyebutkan, banyak promo menarik dalam PRO BCAF.
 
Mulai dari suku bunga kredit rendah hingga 0 persen, diskon biaya administrasi, dan gratis biaya asuransi serta hadiah menarik.

Di PRO BCAF 2018 juga diadakan pagelaran kontes menyanyi untuk anak usia 7-15 tahun dan kompetisi menggambar untuk anak usia 4-7 tahun. 

Termasuk ada sesi "talkshow" dan "sharing moment" tentang dunia otomotif. 

"BCA Finance berharap SPK terus meningkat setiap hari sehingga target 200 SPK selama PRO BCAF 2018 bisa tercapai,"kata Tubagus.**3***
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018