Panyabungan (Antaranews Sumut) - Badan anggaran DPRD Kabupaten Mandailing Natal mempertanyakan hilangnya sejumlah asset yang ada dirumah Dinas DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam peninjauan yang dilakukan Badan Anggaran DPRD Mandailing Natal ke rumah Dinas DPRD Madina yang berlokasi di Desa Parbangunan Aek Godang, Panyabungan itu Badan Anggaran hanya menemukan beberapa asset saja yakni beberapa sofa. 

"Dalam peninjauan kita tadi yang ada ditempat hanya beberapa sofa saja, sedangkan untuk peralatan dapur, meja dan peralatan kamar lainnya tidak ada ditemukan," kata Ketua Banggar DPRD Madina, H. Binsar Nasution kepada ANTARA di RSUD Panyabungan Jumat, (14/9).

Menanggapi minimnya asset yang dijumpai ini dalam waktu dekat Banggar akan meminta daftar asset yang ada dirumah dinas tersebut kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang selanjutnya dilakukan pengecekan sesuai tidaknya asset Pemda pada rumah dinas itu. 

"Kayaknya tidak sesuai. Bila tidak sesuai kita meminta pemegang asset untuk mengembalikan asset tersebut kepada Pemda," ujarnya. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018