Medan, (Antaranews Sumut) - Pemkot Medan memberikan hibah satu unit bus kepada manajemen PSMS yang akan digunakan sebagai operasional klub tersebut selama menjalani Liga I Indonesia maupun transportasi menjalami laga-laga uji coba.
     
Sekretaris PSMS Medan Julius Raja di Medan, Selasa, mengatakan, bus yang memiliki design standart tersebut akan dirubah lagi menjadi design bentuk tim PSMS. 
     
Kemudian interior di dalamnya juga nantinya akan tetap bernuansa hijau-hijau.
     
"Bus hibah dari Pemkot Medan tersebut saat ini belum bisa pergunakan, mengingat bus berkapasitas 40 tempat duduk itu sedang didekorasi ulang sesuai kebutuhan tim. Bus sedang di cat ulang dan dipasangi logo PSMS. Tempat duduk kombinasi warna hijau dan cream," katanya.
     
Ia mengatakan kemungkinan bus tersebut baru dapat dipergunakan Oktober 2018 mendatang untuk operasional tim senior PSMS maupun junior yang akan menjalani Piala Suratin, seusai penyerahan secara resmi dari Pemkot Medan.
     
Sementara bus belum bisa digunakan, saat ini tim masih menggunakan bus pinjaman dari Pemprov Sumut.
     
"Kita tentunya sangat berterimakasih kepada Pemkot Medan yang telah menghibahkan satu unit bus untuk operasional tim. Mudah-mudahan Oktober nanti sudah bisa digunakan," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018