Medan (Antaranews Sumut) - Asosiasi Florist Medan atau AFM,  menggelar perayaan HUT RI ke- 73 dengan melakukan berbagai kegiatan di Kolam Renang Deli Medan

Mulai dengan upacara bendera,
dengan pembina upacara Ketua Umum AFM, Pada Barus, kemudian
 menyanyikan lagu ndonesia Raya dan hening cipta hingga berbagai perlombaan

"Selain untuk mengingat kemerdekaan RI, peringatan HUT RI ke -73 dilakukan AFM dengan tujuan mengambil hikmah semangat juang para pejuang merebut kemerdekaan dan sekaligus memperkuat silaturahim anggota AFM,"ujar Pada Barus di Medan,Rabu.

Dengan cara itu, kata Pada Barus, pemilik Mitha Florist diharapkan usaha florist yang dijalankan semua anggota AFM berjalan bagus dan bisa memberi arti bagi masyarakat dan pemerintah.

Mewakili Badan Pengurus Harian, Melvin Damanik, mengapresiasi panitia yang menyelenggarakan kegiatan yang penuh makna dan penuh rasa kekeluargaan.

"Diharapkan semua event penting bisa dirayakan khususnya HUT AFM nantinya yang jatuh pada Bulan Oktober,"ujar Melvin Damanik, pemilik  Kanaya Florist.

Ketua Panitia Pelaksana,Sekar dari Permata Florist, mengatakan, acara itu bisa terselenggara  berkat kerja sama seluruh anggota AFM dan tentunya juga Badan Pengurus Harian AFM.

Panitia menyelenggarakan beberapa perlombaan yang sifatnya hiburan dan melibatkan semua anggota AFM dengan berbagai hadiah menarik.

Semua pengurus seperti Jaya Barus/Mitha Florist, Melvin Hodman Nababan/Sarah Florist Amplas dan Eri Pardede/Pardede Florist tampak hadir .

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018