FOTO BERSAMA : Timsun 3C Polres Labuhanbatu foto bersama Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Ketua DPRD dan pejabat lainnya usai menerima penghargaan, Jumat. (Foto : Antaranews Sumut/Istimewa)


Aekkanopan (Antaranews Sumut) – Pemkab Labuhanbatu Utara menyerahkan penghargaan kepada Tim Khusus 3 C Polres Labuhanbatu, Jumat. Penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dan pejabat lainnya itu dilaksanakan di sela-sela acara puncak Peringatan HUT ke-73 RI di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan.

Anggota Polres Labuhanbatu yang mendapat penghargaan itu masing-masing Ipda H Naibaho SH selaku Ketua Tim dan anggotanya yang terdiri dari Aiptu M Fujiansyah Harahap, Aiptu Kalam Sirait, Aiptu Nazrin Panjaitan, Aiptu Syamson Eriady Siregar dan Bripka Eben Pakpahan.

Usai menerima penghargaan, Ipda H Naibaho menyatakan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada mereka. “Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini juga merupakan cambuk untuk berbuat lebih baik lagi di masa mendatang,” katanya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Aeknatas itu, pembentuk tim tersebut merupakan tindak lanjut dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres. “Tujuannya untuk menekan tindak kejahatan di tengah masyarakat,” katanya.

Istilah tiga C untuk tim itu adalah titik utama tugas mereka dalam rangka menekan angka kejahatan jenis pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dan pemberatan (curat) dan pencurian kenderaan bermotor (curanmor).

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari arahan dan petunjuk Kapolres Labuhanbatu serta dukungan elemen masyarakat,” katanya saat rehat usai upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018