Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Kesan ramah dan kekeluargaan merupakan hal pertama yang dirasakan Agus Priadi SAg MSi terhadap sosok Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE.

Ungkapan itu disampaikannya saat memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Labura pada acara Pisah Sambut yang digelar Pemkab di aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis.

"Kesan saya saat berbincang dengan Bupati Labura seperti sudah kenal 15 tahun. Padahal baru kenal sehari," kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Usaha Kakan Kemenag Simalungun itu.

Pria yang menyuting boru Lubis itu juga menyatakan terima kasihnya atas sambuta  yang diberikan kepadanya. Dijelaskannya, dirinya dilantik menjadi Kakan Kemenag Labura pada 3 Agustus lalu.

Tanggal itu, tambahnya, sangat istimewa bagi dirinya. Karena pada tanggal yang sama 18 tahun silam, dirinya juga diberi amanah untuk menjadi kepala keluarga karena menikah dengan sang istri yang merupakan seorang polisi itu.

Agus berharap dukungan agar mampu melaksanakan tugas dengan baik. "Saya masih memiliki banyak kekurangan. Karena inilah untuk pertama kali saya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama," terangnya.

Hadir dalam acara itu Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Ketua DPRD, Ketua MUI Labura Drs H Aminurrasyid Aruan, Ketua IPHI dan pimpinan OPD serta pejabat dari jajaran Kemenag Labura.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018