Aekkanopan (Antaranews Sumut) – Jika Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Labuhanbatu Utara berhasil mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD di kabupaten itu, H Amran Pasaribu berjanji akan memberikan satu unit bus untuk partai tersebut.

 

DUDUK : Dari kiri ke kanan terlihat Ketua DPC Partai Hanura Labura H Amran Pasaribu, Ketua MPW PP Sumut yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, Wabup Labura Drs Dwi Prantara MM dan Caleg DPRD Sumut dari Hanura H Sodrul Fuad duduk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan MPC PP Labura di Aekkanopan, Minggu. (Foto : Antaranews Sumut/Sukardi)

Pernyataan pria yang lebih dikenal dengan panggilan H Ambang itu diungkapkannya di sela-sela acara syukuran MPC Pemuda Pancasila yang dihadiri Ketua MPW PP Sumut sekaligus Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, Minggu malam.

“Saya akan menyumbangkan satu unit bus untuk Hanura jika kadernya duduk menjadi Ketua DPRD Labura. Siapapun itu,” kata anggota DPRD Labura yang juga Ketua DPC Partai Hanura Labura tersebut melalui Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong yang bertindak sebagai MC pada malam itu.

Selain itu, kepada PAC PP se-Labura, calon anggota DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan Sumut VI H Sodrul Fuad juga menjanjikan hadiah sepeda motor. Hadiah itu diberikan kepada PAC yang berhasil memberikan suara tertinggi untuk Sodrul Fuad dari caleg yang ada.

“Tidak ada batasan atau persentase. Yang penting, suara Pak Sodrul Fuad yang tertinggi di kecamatan itu,” terang Arly Simangunsong yang mengumumkannya sesaat setelah mendapat informasi tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Partai Hanura di DPRD Labura meraih lima kursi dan menempatkan seorang kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Sedangkan untuk DPRD Sumut, dari Dapil Sumut VI, partai yang dibidani Wiranto tersebut berhasil mendapatkan satu kursi atas nama Patar Sitompul yang telah digantikan oleh Sujian.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018