Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Ali yustono wartawan Medan Bisnis terpilih menjadi ketua wartawan unit Pemko Tebing Tinggi hasil musyawarah wartawan unit Pemko Tebing Tinggi sabtu malam (21/7) di Rudang Hotel Brastagi.

Ali yustono memperoleh 47 suara sementara saingan Ruben Sembiring (Koran PK) mendapat 31 suara dan 1 batal dari 82 wartawan yang tergabung dalam unit Pemko.

Ali yustono dalam penyampaian visi misinya mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kerjasama antara wartawan yang bertugas di unit Pemko dengan Pemko Tebing Tinggi, sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Saya akan berupaya untuk melibatkan rekan-rekan wartawan untuk tetap ikut terlibat dalam berbagai kegiatan Pemko Tebing Tinggi, terutama even-even tertentu seperti hari jadi, bulan ramadhan dan 17 agustus.

Untuk itu pula saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua rekan-rekan wartawan,agar kedepanya wartawan unit Pemko semakin jaya, katanya 

Acara musyawarah ditutup secara resmi oleh Kabag Humas PP Abdul Halim Purba, yang diwakili Dhani Elison (staf bag.Humas) menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini, dan diharapkan dengan terpilihnya Ketua yang baru kerjasama tersebut akan semakin meningkat dimasa mendatang.

Dalam musyawarah ini ada beberapa aspirasi yang disampaikan rekan-rekan kepada pengurus yang baru untuk diteruskan kepada Bag.Humas PP, insya Allah Kami akan berupaya untuk memperhatikanya bagi perbaikan kita bersama dan tetap terjalinya hubungan yang harmonis antara Wartawan Unit Pemko dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi 

  

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018