Medan  (Antaranews Sumut) - Marko Kabiay, pemain asal Papua, yang baru menandatangani kontrak bergabung dengan PSMS Medan, sudah bisa diturunkan untuk menghadapi Persebaya pada lanjutan Liga I Indonesia yang digelar Rabu (18/7) di Surabaya.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raja di Medan, Senin, mengatakan, Marko sudah menandatangani kontrak dengan manajemen PSMS pada Minggu (15/7) malam dan langsung didaftarkan ke Liga Bola Indonesia (LBI).
 
"Marko sudah resmi terdaftar di LBI, dia sudah bisa memperkuat PSMS menghadapi Persebaya," kata Julius Raja usai acara penanda tanganan kontrak dua pemain yang baru bergabung ke PSMS, Rahmat Hidayat dan Ramadhan Saputra.

Marko Kabiay dan Ramadhan Saputra, Senin (16/7) sore, langsung bertolak ke Surabaya untuk bergabung bersama skuat PSMS Medan yang sudah bertolak lebih dulu.

"Marko Kabiay sudah bisa main, Ramadhan dan Rahmat Hidayat juga secepatnya didaftarkan ke LBI agar secepatnya bisa main. Sebab itu, Marko dan Ramadhan kita kirim langsung ke Surabaya," katanya.

Sementara terkait bergabungnya Rahnmat dan Ramadhan, Chief Executive Officer PSMS Medan, Dodi Taher mengungkapkan dirinya puas dua penggawa asal Medan itu bisa kembali merumput di Medan dan memperkuat tim asal Medan. 

"Senang saya, dua anak Medan sudah bergabung lagi dengan PSMS. Ini, bukti keseriusan kita membenahi PSMS,” kata Dodi.

Ia mengatakan, Ketua Dewan Penasehat PSMS Medan Edy Rahmayadi, senang Peter Butler bisa menangani PSMS Medan menggantikan Djajang Nurdjaman. 

"Pak Edy Rahmayadi senang Peter Butler bisa menangani PSMS. Beliau nanti ingin bertemu dengan Peter," katanya.***4***
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018