Medan (Antaranews Sumut) -  Auto 2000 Sumatera Utara atau Sumut optimistis hingga akhir tahun 2018 bisa menjual minimal  29 unit All New C-HR  yang diluncurkan PT Toyota  Astra  Motor atau TAM, melihat masih antusiasnya konsumen dengan produk Toyota.

"All New  C- HR dipasarkan setelah banyak permintaan  saat pameran  di Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2016 di Jakarta setelah sebelumnya diperkenalkan di Swiss pertama kali pada 2014," ujar Koordinator Wilayah Auto 2000 Sumatera Utara, Herry Liu di Medan, Jumat.

Dia yang didampingi Kepala Cabang Auto 2000 SM Raja, Sutadi,   Operation Manager Toyota Deltamas Nicholas Boediman  dan Sales Supervisor Auto 2000 Sisingamangaraja, Abe, mengatakan itu saat memperkenalkan All New C- HR.

Menurut dia, keoptimisan bisa.menjual 29 unit hingga akhir tahun itu juga mengacu pada sudah adanya pesanan 15 unit sebelum All New C- HR itu diluncurkan resmi di Medan.

Dia mengakui, Sumut masih tetap pangsa pasar terbesar di Sumatera mengingat target penjualan se Sumatera sebanyak 80 unit.

"Bagi TAM sendiri peluncuran All New C-HR juga menjadi bagian komitmen perusahaan itu melengkapi jenis kenderaan yang dijual,"ujar Herry Liu.

All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

 "Desain body yang tegas  membuat All New C-HR  tampil lebih stylish dan mewah sehingga diyakini menjadi salah satu daya tarik bagi calon konsumen,"ujar Herry.

Herry juga mengakui dengan harga jual yang hampir Rp500 juta All New C-HR  itu untuk kelas menengah.

Dengan  desain interior yang mewah serta fitur keselamatan yang lebih tinggi dimana dilengkapi dengan 7 SRS Airbags, anti-lock braking system  dan lainnya termasuk Rear Cross Traffuc Alert diyakini menjadi daya tarik All New C-HR.

All New C-HR hadir dengan lima pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone.

"Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 menyiapkan beragam program dalam peluncuran All New C-HR seperti undian berhadiah handphone bagi calon konsumen yang melakukan test drive,"kata Herry.

Test drive dinilai sangat penting agar konsumen benar-benar mengetahui lebih detail dan merasakan kenderaan itu sebelum memutuskan untuk membeli.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018