Panyabungan (Antaranews Sumut) - Setelah sebelumnya berhasil mengamankan 2 orang wanita bawah umur, kini Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal kembali mengamankan 2 orang wanita bawah umur dari tempat hiburan malam yang ada di Panyabungan. 

Adalah Eni (17 tahun) berstatus sebagai pelajar dan Mawar (17 tahun) terjaring dalam sebuah operasi Pekat yang dilaksanakan Satpol PP Mandailing Natal pada Selasa malam. 

Dalam operasi ini kedua orang wanita tersebut terjaring dalam sebuah razia petugas pada pukul 01.15 Wib di salah satu cafe yang ada dikawasan lintas timur Panyabungan. 

Kasatpol PP Mandailing Natal, Ahmad Duroni Nasution mengatakan, operasi Pekat ini akan terus dilakukan oleh instansinya. Hal ini dilakukan sebagai mewujudkan Negeri Beradat Taat Beribadat.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga memanggil para orang tua untuk diberikan arahan dan nasehat. 

Para orang tua dan 2 anak tersebut diberikan arahan dan nasehat oleh Satpol PP, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak dan Dinas Sosial

Setelah dilakukan pemanggilan terhadap orang tua dan dibuat BAP terhadap kedua anak tersebut kemudian perbolehkan pulang kerumah masing-masing. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018