Asahan (Antaranews.Sumut ) - Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyerahkan 24 sepeda sport kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Penyerahan sepeda tersebut merupakan janji Bupati Asahan saat acara halal bihalal yang memanjakan pegawai saat masuk kerja di hari pertama pasca libur lebaran. “ Saya sudah penuhi janji. Saya ucapkan selamat dan manfaatkan sepeda untuk olahraga,” kata Taufan dalam acara car free day.

Taufan juga berharap kepada seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Asahan agar tetap menjaga kekompakan sehingga kinerja untuk melayani masyarakat dapat terwujud dengan baik. “ Mari kita saling kompak. Kalau tempat kerja sudah kompak dan harmonis, maka kerja bisa maksimal,” ucap Taufan.

Semenatra itu, Dhani honorer di Dinas Kominfo mengucapkan terimkasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan sepedanya. “ Saya siap bekerja dengan kompak dengan kawan-kawan lain demi menwujudakan visi dan misi Pemkab Asahan, “ cetus Dhani sembari mengucapkan mendoakan Bupati Asahan tetap sehat.
 
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018