Asahan (Antaranews.Sumut) – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri kegiatan olahraga bersama dengan Kaopolres Asahan dan unsur Forkopinda serta elemen masyarakat lainya.

Kegiatan yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, pihak Bank, PWI Asahan, BUMN, OKP dirangkai berbagai kegiatan diantarnya olahraga erobik, lomba joget, lomba menembak dan serapan pagi bersama  serta peserta dimanjai dengan puluhan hadiah lukydraw berupa TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda dan hadiah lainya.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagai mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan serta sekaligus mengajak berolahraga bersama agar sehat. Dan kalau sehat entunya tugas dan persoalan yang di hadapi bisa dikerjakan dengan baik.

Kapolres juga berharap dengan HUT Bhayangkara ke 72, Polri akan terus meningkatkan kepercayaan kepada publik, meskipun kedepan tugas polri semakin berat dan banyak, maka diharapkan elemen masyarakat dapat membantu dan bekerjasama dengan Polri kedepan.

“ Kami siap melaksanakan tugas dan kami terus berusaha memperbaiki kepercayaan masyarakat ke publik yang sesuai dengan semboyan kami Promoter, ” ucap Yemi disela-sela kegiatan di lapangan tebak Polres setempat.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc yang juga hadiri mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72. Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan terus meningkatkan pelayanannya kepada publik.

“ Terimakasih pihak Polres Asahan dan TNI dan elemen lainya yang telah menjagapesta demokrasi di Asahan dengan lancar,” katanya.

 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018