Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Jajaran Dinas Kesehatan, RSKP dan Puskesmas se Tebing Tinggi lakukan penyuluhan Kesehatan dan Perobatan gratis kepada warga masyarakat dalam rangka menyambut Hut Kota Tebing Tinggi ke 101.

Pelaksanaan kegiatan Jumat (29/6) dilakukan dibeberapa lokasi masing-masing di Kel.Durian Kec.Bajenis, Kel.Padang Merbau Kec.Padang Hulu dan Kp.Wetan Kel.Tebing Tinggi Kec.Padang Hilir.

Di Kel.Durian penyuluhan Kesehatan disampaikan dr.T.Jeffry Abdillah Sp.OG dari RSKP berkaitan tentang penyakit kanker servic,sementara di Kp.Wetan dengan penyuluh dr.Yulika Sp.PD dari RSKP.

Kadis Kes. dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK mewakili Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan  kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga khususnya dibidang peningkatan derajad kesehatan masyarakat.

Dan ini juga merupakan bagian dari aktualisasi program Nawacita Prisiden RI Jokowi, Pemerintah selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Bajenis Ali Hasan dan Camat Padang Hulu Denny beserta para lurah, Dir.RSKP dr.Johnly B.Dachban, Wadir umum RSKP dr.Yanti.T dan para dokter RSKP dan Ka Puskesmas se Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018