Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan Rusydi Nasution -Rosad Lubis unggul di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Seperti di TPS 19 Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Pasangan dengan jargon Beres, Isnandar Nasution - Ali Pada Harahap 52 suara, Pasangan nomor urut dua "Bisa" Rusydi-Rosad 111 suara, Pasangan Irsan-Arwin Bersinar 12 suara, ucap Sekretarias Tim Pemenangan Hasanuddin Sipahutar, Rabu. 

Kemudian TPS 3 Kelurahan Padang Matinggi Lestari Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, pasangan Beres 31 suara, Pasangan Bisa 135 suara, Pasangan Bersinar 9 suara. 

Pesaing ketat itu ada pada pasangan Irsan Nasution - Arwin Siregar, dengan Rusydi - Rosad, untuk Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kelurahan Batunadua Julu, TPS 5, Bersinar 19 suara, Bisa 88 suara, Bersinar 48 suara. 

Semantara itu untuk Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kelurahan Bincar, TPS 9, ada 27 suara Beres, 66 suara pasangan Bisa, dan 47 suara untuk Bersinar, ini masih data dari posko dan sifatnya data sementara, tegasnya. 

Untuk data menyeluruh belum selesai kita masih melakukan pendataan dari saksi - saksi kita yang ada ditangan TPS. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018