Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - H-1 jelang lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M kondisi arus lalu lintas menuju Kota Padangsidimpuan, padat, ramai, lancar, Kamis.

Pantaun arus lalu lintas, tepatnya di depan kantor walikota, Plaza ITC seterusnya hingga pos kota masih terlihat ramai lancar, ucap Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP M Haris, Kamis. 

Banyak kendaraan berplat luar daerah yang terlihat lalu lalang menuju ke arah kabupaten Tapsel - kota Sibolga, begitu juga mengarah ke Sipirok dan menuju arah kabupaten Madina.

Kondisi kenderaan menumpuk hanya terlihat di pusat pusat perbelanjaan. Kendaraan mayoritas diisi kenderaan pribadi, betor dan sepeda motor.

Dilokasi titik yang rawan kemacetan juga terpantau stand by personil Satlantas dari Polres Padangsidimpuan melaksanakan pengaturan lalulintas.

Terkhusus untuk para pemudik yang melintas Kota Padangsidimpuan pihak kepolisian dan pemerintah juga terlihat menyediakan pos pelayanan mudik di sejumlah titik seperti di pos kota, batunadua dan Pal IV Pijorkoling.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018