Asahan (Antaranews.Sumut) - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengujungi sekaligus mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) lebaran Idul Fitri 1439 H.

Wabup bersama Kapolres AKBP Yemi Mandagi, Dandim 0208 Letkol ARM,Suhono serta jajarannya mengujungi 5 pos pegamanan yakni Meranti, Simpang Empat, Air Batu, Aek Ledong , Orika dan 1 pos pelayanan di simpang Katarina Kisaran. 

“ ini bentuk wujud pelayanan Pemkab Asahan bersama forkopimda untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik lebaran,” kata Surya disela-sela kunjungan.

Surya juga meminta kepada tim medis untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat bisa nyaman, aman menjalakan lebaran. “ Semoga kunjungan kami bisa memberikan motivasi buat para petugas,” ucap Surya

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi menyebutkan kunjungan dilakukan untuk  mengecek persiapan personil yang terlibat dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran. Kemudian dihimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendaraan. " Jika lelah segera istrahat di Pospam yang telah disediakan," ucapnya.

Kunjungan dalam Operasi Ketupat Toba 2018 tersebut dirangkai dengan kunjungan ke sejumlah puskemas yang berada di jalan lintas dan pemberian paket bingkisan kepada petugas pospam.Hal ini untuk mendukung dan memotivasi kelancaran tugas personil.

 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018