Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) di Labuhanbatu Utara diharapkan mendata warga yang benar-benar berhak mendapat bantuan. Sehingga bantuan pemerintah tepat sasaran.

Hal itu diungkapkan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE saat berbuka puasa dengan Dinas Sosial Labura, pendamping PKH dan TKSK di salah satu cafe di perbatasan kabupaten itu, Senin.

Dikatakannya, pendamping agar benar-benar memperhatikan dan mendata warga Labura yang susah dan berhak mendapat bantuan. Dengan demikian, tujuan dan sasaran program pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

Melalui kegiatan buka bersama itu, orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu berharap terjalin silaturrahmi antara sesama. Dengan adanya silaturrahmi maka diharapkan dapat mendorong semangat bekerja lebih baik lagi.

Turut memberikan sambutan pada acara yang berlangsung cukup meriah itu Kadis Sosial Labura H Ahmad Sampurna Rambe SSoI MA. Selain itu terlihat hadir Kordinator Kabupaten Pendamping PKH Labura M Syahripin.

Kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan berupa sirup dari Bupati Labura. Kepada pendamping KPH dan TKSK juga diberikan uang pengganti transport. 



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018