Panyabungan (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara, Tengku Ery Nuradi bersama dengan putra terbaik Madina, Boby Nasution safari Ramadhan dengan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, Senin. 

Dalam safari Ramadhan yang bertempat di mesjid jamik Darussalam Kelurahan Hutasiantar ini selain dihadiri oleh Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kapolres, AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Hartati, S. Ag, Sekda,  Drs. M. Syafei dan Ketua TP. PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Madina, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Madina dan provinsi Sumut, tokoh agama, masyarakat dan ratusan masyarakat Kelurahan Kotasiantar. 

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Ery Nuradi mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini merupakan bentuk silaturrahmi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan warga masyarakat Madina. 

"Sebagai bangsa Indonesia yang besar saya sangat bersyukur karena masih dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat Madina," katanya. 

Ia mengatakan, safari Ramadhan dan Halal Bi Halal merupakan salah satu ajang silaturrahmi yang harus dijaga karena selain dapat membawa Sitawar Sidingin juga dapat membawa manfaat bagi masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera dan makmur. 

"Sebagai bangsa yang memiliki banyak perbedaan baik suku, agama saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk saling bergandeng tangan sehingga Madina menjadi maju sesuai dengan yang dicita-citakan bersama," harapnya. 

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengucapkan rasa terimakasihnya kepada putra terbaik Madina, Boby Nasution yang telah menyempatkan waktunya dalam silaturrahmi ini. 

"Dengan kehadiran putra terbaik Madina ini semoga dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Madina," harap Bupati. 

Dalam safari Ramadhan tersebut Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi juga memberikan tali asih kepada 100 alim ulama dan 100 anak yatim yang ada di Kelurahan Kotasiantar. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018