Medan, (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi MSi berharap Mathla’ul Anwar dapat segera bangkit dan berperan di tengah masyarakat. Terutama dalam pengembangan pendidikan di daerah itu.

"Setelah vakum selama 2 tahun. Saya berharap Mathla’ul Anwar Sumatera Utara ini bisa bangkit kembali. Ke depan, kita ingin Mathla’ul Anwar bersinar kembali,” kata Gubsu.

Erry Nuradi juga berharap Mathla'ul Anwar mampu memberikan teladan bagi ormas lainnya. “Agar ke depan Sumatera Utara dapat diisi dengan ormas-ormas yang berintegritas dan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Kepemimpinan yang baru, diharapkan bisa berkonsolidasi kepada seluruh kabupaten/kota, serta melakukan konsolidasi internal. 

“Saya harap kerja sama Mathla’ul Anwar membangun daerah dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, semoga ke depan kerjasama akan lebih baik lagi,” kata Erry Nuradi.

Erry Nuradi merasa bangga ada ormas yang memiliki visi yang sama dengan Pemprovsu, yakni mengembangkan pendidikan di Sumut. 

“Semoga organisasi ini bisa membawa kemaslahatan umat di Sumut,” ujarnya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018