Asahan (Antaranews.sumut) - 5 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan dinyatakan lulus administrasi mengikuti seleksi  jabatan sekretaris daerah  (Sekda) Kabupaten Asahan

Ke 5 nama tersebut yakni, Drs Jhon Hardi Nasution yang merupakan asisten perekonomian dan pembangunan Setdakab Asahan, Khaidir Afrin SE Asisten administarsi umum.

Kemudian, Taufik Zainal Abidin Msi merupakan asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyatsetdakab Asahan dan juga penjabat Sekda Asahan,  Drs Witoyo MM Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan dan Drs Zainal Arpin Sinaga MH, merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

“ Ke 5 nama inilah yang dinyatakan lulus ketahap berikutnya dan yang tidak ada lulus seleksi nihil,” demikian kata Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar kepada di gedung Kominfo setempat.

Hidayat menjelasakan ke 5 nama yang lulus selanjutnya akan mengikuti seleksi berikutnya yakni seleksi kompetensi teknis yang akan dilaksanakan pada 2 Juli 2018 di kampus Universitas Sumatera Utara (USU). Selanjutnya mengikuti seleksi kompetensi manajerial/asessment center akan dilaksanakan pada 4 Juli di USU.

Kemudian peserta juga diminta untuk membuat makalah dengan tema “ Peran Strategis sekretaris Daerah “ yang nantinya akan dipresentasikan kepada panitia seleski mengunakan slide dengan program power point.

“ Diharapkan soal pengumuman, peserta harus aktif melihat website BKD Asahan,” kata Hidayat, sembari mengatakan sebelum mengikuti seleksi pesert telah memenuhi sejumlah ketentuan umum. 

 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018