Langkat  (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Dedy Indriyanto melakukan pemeriksaan kesiapan seluruh pos pengamanan Lebaran 2018 di sepanjang Jalan Lintas Sumatera dari Kota Stabat menuju perbatasan Aceh.

"Saya periksa seluruh pos pengamanan bagi warga yang akan mudik Lebaran kali ini," kata Kapolres Dedy Indriyanto di Stabat, Minggu.

Pos pengamanan Lebaran yang dikunjungi, antara lain, Pospam 1 di wilayah hukum Polsek Stabat, Pospam 2 di wilayah hukum Polsek Hinai, Pospam 3 di wilayah hukum Polsek Tanjungpura.

Baca juga: Jalan menuju pulau terluar Langkat rusak parah

Selain itu, juga mengunjugi Pospam 4 di wilayah hukum Polsek Pangkalann Brandan dan Pospam 5 di wilayah hukum Polsek Besitang yang berbatasan dengan Kabupaten Aceh Tamiang.

Ia menjelaskan bahwa penegecekan pos pengamanan itu untuk melihat kesiapan personel gabungan yang berada di berbagai pospam tersebut.

"Kunjungan ini sekaligus memberikan motivasi dan dorongan moril kepada personel yang melaksanakan tugas agar selalu waspada dan tetap semangat," katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personel yang melaksanakan tugas di lapangan.

Turut serta pada kegiatan tersebut, antara lain, Wakapolres Kompol Hedrawan, Kabag Ops Kompol A. Marpaung, Kasat Reskrim AKP Muhammad Firdaus, Kasat Intel AKP Sahrial Efendi Siregar, Kasat Lantas AKP Rikki Ramadhan, dan Kasat Binmas AKP Hasanuddin.



(T.KR-IFZ/C/D007/D007) 10-06-2018 08:28:25

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018