Medan (Antaranews Sumut) - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau  WOM Finance memberikan bantuan dana untuk renovasi sarana fasilitas sekolah di SD Negeri 060876 Medan sebagai wujud peduli pendidikan.

"Bantuan ke SDN 060876 Medan sudah pernah digulirkan juga dengan bantuan berbeda,"ujar Business Unit Head Regional Sumbagut WOM,  Effendi Simatupang di Medan, Jumat.
 
Dia yang didampingi Branch Head Cabang Medan WOM Dewi Magrin, menjelaskan,  pemberian bantuan ke berbagai sektor dilakukan dari dana  Corporate Social Responsibility atau CSR perusahaan.

"Semakin banyak laba perusahaan tentunya dana CSR semakin besar sehingga WOM juga berharap kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan dengan bisnis finance semakin tinggi,"ujarnya.

WOM memilih menyalurkan  dana CSR ke sektor pendidikan dengan harapan semakin baik pendidikan generasi muda maka perekonomian akan membaik dan otomatis akan mendorong bisnis perusahaan pembiayaan seperti WOM 
 
Dalam acara berbuka puasa dan membagi bingkisan untuk anak didik di sekolah itu berlangsung penuh keakraban.

Kepala SDN 060876 Jalan Gaharu Medan itu, Linceria Purba mengapresiasi WOM Finance yang terus peduli dengan sekolah itu.

"Adanya pagar yang dibangun WOM sangat membantu khususnya untuk keamanan siswa dan aset sekolah,"katanya.

Apalagi, katanya,  brdasarkan data, WOM sebelumnya  sudah memberikan bantuan berbagai barang seperti tempat sampah..

"Manajemen berharap WOM masih akan terus membantu agar proses belajar dan mengajar sekolah yang memiliki 267 murid itu semakin bagus," kata Linceria.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018