Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada di nilai pilihan yang tepat di Pilkada serentak Padangsidimpuan 27 Juni 2018 mendatang.

"Dibanding yang lain, Isnandar - Ali Pada dinilai pasangan yang klop atau pas,"kata Rosita Siregar warga Silayang-Layang Keluarahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat.

Ibu paroh baya ini menilai Isnandar - Ali Pada yang mengusung jargon'BERES' Berbudaya, Relegius/Sejahtera pantas diberi amanah memimpin kota 'salak' Padangsidimpuan lima tahun kedepan.

"Bersama keluarga besar dimanapun berada di Padangsidimpuan ini sudah bermusyawarah memenangkan Palon 'BERES' yang 'is the best',"ujarnya.

Isnandar - Ali Pada, menurut Kajol warga Kampung Bukit Kelurahan Wek II, Padangsidimpuan ini merupakan sosok panutan yang di kenal agamais, rendah hati/tidak sombong, bersahaja, sosialis.

"Masyarakat sudah apatis atau kurang percaya dengan janji-janji. Padangsidimpuan saat butuh pemimpin yang jujur, masyarakat sudah pintar menilai emas/loyang,"jelasnya.

Bahkan keduanya Rosita/Kajol berjanji memilih Paslon bernomor urut satu 1 'BERES' bukan tekanan apalagi politik uang yang mereka akui tidak perlu bagi mereka.

"Kali ini Isnandar - Ali Pada yang pas menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan 2018-2023, "tandas keduanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018