Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman H Minan Pasaribu SH MM, Senin. Kunjungan yang dilaksanakan di bulan Ramadhan tersebut guna mempererat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat d kabupaten itu.

"Hari ini saya mengunjungi tokoh masyarakat yang juga Wakil Bupati saya di periode pertama," katanya merujuk sosok H Minan Pasaribu yang juga merupakan salah satu tokoh sentral pemekaran Labuhanbatu Utara tersebut.

Pada kunjungannya itu, pria yang juga Ketua PD II FKPPI Sumut itu didampingi sejumlah pejabat seperti Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kadissukcapil Drs Adi Winarto, Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja SSTP MAP serta Kabag Umm dan Perlengkapan Mhd Ikhsan SSTP MAP.

Menurutnya, di bulan penuh berkah ini menjalin dan mempererat silaturrahmi merupakan salah satu bentuk pengamalan agama. Karena menjalin hubungan merupakan salah satu perintah agama Islam. "Menjalin silaturrahmi itu sangat baik, apalagi di bulan suci Ramadhan," sebutnya.

Dalam kunjungan yang berlangsung lebih kurang setengah jam itu, dua tokoh yang sama-sama memimpin Labura pada 2010-2015 itu terlihat berbincang akrab.  Keduanya juga terlihat saling peluk saat pertemuan tersebut.

Sebelum beranjak dari kediaman mantan pendampingnya selama kurun waktu lima tahun itu, pria yang lebih dikenal dengan panggilan H Buyunh itu menyerahkan cinderamata berupa kain sarung, baju koko, sirup serta amplop. 


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018