Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Berhasil dan sukses di perantauan tidak membuat Rusydi Nasution sombong dan lupa diri. Pria yang lahir dari keluarga sederhana dan merupakan anak seorang guru ini kembali ke kampung halaman dengan niat yang tulus serta tanggung jawab terhadap kampung dimana ia  dibesarkan dan didik dengan sederhana.

"Tanggung jawab saya terhadap kampung halaman, serta bagian ibadah dengan iklhas saya, itu yang terlintas serta niat yang tulus Calon Walikota Nomor Urut 2 ini untuk menjadikan Kota Padangsidimpuan semakin lebih baik dan terdepan, ungkapnya Sabtu.


Niat itu tidak akan terwujud apabila tidak didukung penuh oleh masyarakat Kota Padangsidimpuan ini. Saya kembali dan pulang ke kampung halaman dengan dua niat, yang pertama adalah bagian dari ibadah dan kedua sebagai bentuk rasa tanggung jawab.


Dan Insya Allah kita bisa bersama-sama membangun kota kita tercinta ini dan menjadikannya sebagai Padangsidimpuan yang bisa bahagia, inovatif, sejahtera dan asri,” sebut Rusydi yang berpasangan dengan Abdul Rosad Lubis sebagai Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2.


Dengan kondisi perjuangan yang ada saat ini, Rusydi mengapresiasi semua pihak atas kerja dan pengorbanan yang dilakukan. Ia berharap, perjuangan harus terus dilakukan.

Rusydi mengingatkan kepada semua partai, tim, relawan, simpatisan dan masyarakat yang mendukungnya untuk tidak sombong dan lupa diri dengan keadaan yang ada. Rintangan pasti ada, namun hadapilah dengan kebesaran jiwa dan tidak menggangap remeh lawan politik lainnya.


“Perjuangan kita belum selesai, kita harus rukun dan kuat. Teruslah berjuang sampai kita memenangkan perjuangan ini. Insya allah tuhan meridhoi kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik demi kota dan masyarakat kita. Aamiin,” pungkasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018