Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Rusydi-Rosad mengingatkan, pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, ada tiga hal yang perlu dilakukan masyarakat saat melakukan pencoblosan. Pernyataan itu disampaikan Rusydi Nasution, Jum'at

" Ingat pada Tanggal 27 Juni nanti (pemilihan), ada tiga hal yang perlu dilakukan. Yang nomor 1 datang ke TPS, nomor 2 dicoblos dan nomor 3  pulang," tukas Rusydi Nasution mengingatkan tiga hal itu.

Didampingi Calon Wakilnya Rosad Lubis, pasangan yang selalu berpenampilan bersih, putih dan berpeci ini mengatakan, seluruh kandidat sudah menyampaikan visi-misinya masing-masing. Dan masyarakat sudah bisa menilai mana yang akan menjadi pilihannya.

" Sidempuan apakah sudah beres? Sidempuan apakah sudah bersinar? Jawabannya sedang masih belum beres dan bersinar. Tentunya, pemimpin yang akan membereskan Padangsidimpuan dan akan menyinari Padangsidimpuan adalah pemimpin yang bisa!" ucapnya tegas.

Kata 'Bisa' jelas Rusydi, merupakan kata hidup yang memiliki arti yang dalam. 'Bisa' merupakan sebuah harapan dan semangat yang kuat. " Kita akan membangun Padangsidimpuan, carilah pemimpin yang berwawasan luas, yang memiliki jaringan, yang juga mempunyai ketulusan," jelas anak guru yang sukses dan mapan di ibukota ini.

Cita-cita besar, terang Rusydi, harus diperjuangkan untuk membangun Padangsidimpuan yang lebih baik. Agar bisa terbebas dari korupsi, kemiskinan dan ketidakadilan. " Inilah cita-cita besar kita, dan akan diperjuangkan secara keras dan kuat. Ukurlah perjuangan kita, ketika kita mau berkorban berarti cita-cita kita adalah cita-cita besar."

Siap mengutamakan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi maupun golongan, tegasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018