Medan (Antara) - Dua pemain pilar PSMS Medan, Suhandi dan Dilshod sudah bisa kembali merumput bersama pemain lainnya menyusul penyataan dokter tim yang menyebutkan keduanya sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Dokter Tim PSMS Medan, dr Indra di Medan, Kamis, mengatakan, Suhandi dan Dilhsod yang absen saat PSMS melawan Mitra Kukar pekan lalu, saat ini sudah sembuh total dan sudah bisa diturunkan saat PSMS menjamu Arema FC Sabtu (26/5).

Sebelumnya Suhandi mengalami cedera otot di belakang lutut kiri, demikian juga dengan Dilshod yang mengalami cedera pada lutut kiri.

Baca juga: PSMS berjaya kalahkan Sriwijaya

"Tapi keduanya sekarang sudah sembuh, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini tidak kembali cedera saat latihan sehingga keduanya bisa diturunkan saat kita menjamu Arema Sabtu mendatang," katanya.

Kehadiran kedua pemain pilar tersebut memang sangat dibutuhkan oleh PSMS mengingat peran mereka selama ini di tim sangat vital, seperti Dilshod yang merupakan pemain jangkar dan Suhandi sebagai ujung tombak.

"Yang pasti mudah-mudahan tidak ada keluhan berarti lainnya seperti cedera di sesi latihan dua hari ini. Insyaalah keduanya bisa dimainkan. Saat ini kedua pemain juga masih dalam pemantauan dan tetap dilakukan fisioterapi," katanya.

Sabtu mendatang, PSMS akam menjamu Arema FC dalam lanjutan liga I Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, yang akan menjadi laga penting bagi skuad "Ayam Kinantan" dalam upaya mengamankan tambahan tiga poin dikandangnya sendiri.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018