Medan, 19/5 (Antara) - Manajemen PSMS memberikan santuna kepada keluarga almarhum Arigustus Pasaribu, salah seorang suporter yang meninggal saat hendak menyaksikan laga PSMS melawan Sriwijaya FC, Jumat, (18/5).

Diwakili Sekertaria Umum Julius Raja, management PSMS, Sabtu, memberikan santunan kepada keluarga Almarhum melalui ketua SMECK HOOLIGAN Cristoper Lawren Simorangkir.

"Semalam ketika laga berlangsung kami mendengar ada supporter PSMS kecelakaan ketika mau menyaksikan langsung di teladan. berita itu langsung di dengan CEO doddy Tahir dan pak Kodrat, mereka memerintakan untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum" unjar Julius Raja.

Baca juga: PSMS berjaya kalahkan Sriwijaya

Sementara itu pelatih PSMS Djajang Nudjaman yang langsung memberikan santunan kepada ketua SMeCK di hadapan seluruh pemain PSMS di mess kebun bunga, mengatakan rasa dukanya yang dalam atas meninggalnya ArigustusPasaribu.

"Insyah Allah semangat Arigustus, akan mengalir kepada seluruh pemain agar mampu memberikan yang terbaik kepada para pecinta PSMS," katanya.

Ketua SMeCK Hooligan Cristoper Lawren Simorangkir mengucapkan terima kasih banyak buat management PSMS Medan yang turut berduka atas kepulangam Anggota SMECK hooligan, yang hendak menyaksikan laga PSMS VS Sriwijaya FC.

" Rencananya abis sahur kami akan berangkat ke rumah duka, desa panji bako Kabupaten DairiAlm arigustus, untuk mengirikan support kepada keluarga dan berziara kemakam almarhum," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018