Medan, (Antaranews Sumut) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, staf dan management Hotel Intrernasional Sibayak Berastagi mengadakan Punggahan yang dirangkai Maulid Nabi Besar Muhamad SAW.

"Acara digelar di Lotus Room, 14 Mei 2018 lalu. Acara itu merupakan kegiatan rutin yang di selengarakan setiap  tahun menjelang masuk bulan suci Ramadhan," kata kata General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Dedi Nelson.

Ia mengatakan program itu akan meningkatkan rasa toleransi yang tinggi baik secara pribadi, keluarga serta bagi masyarakat.

Karena kita diberikan oleh Yang Maha Kuasa kekuatan dan kesempatan untuk selalu menjalankan Ibadah dan petunjuk kearah yang terbaik bagi Umatnya.

"Kami mengharapkan agar semua kita dan pelanggan kami yang setia, dapat menjalankan ibadah dan penuh serta kita semua di berikan kekuatan dan rezeki yang selalu di limpahkan kepada kita," katanya.

Kegiatan itu juga merupakan Kegiatan dari Ikatan Keluarga Muslim Sibayak (IKMS) yang di motori Ali Agus.

Pada kesempatan itu Agus yang juga di dampingi Anof  mengatakan, mereka sangat bangga dan mengucapkan banyak berterimakasih kepada management yang sangat mendukung kegiatan itu.

"Tentu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua staf dan meningkatkan tali silahturahmi dengan sesama pegawai," katanya.

Sementara AlUztad Zukiffli Jambak yang memberikan  ceramah pada malam itu juga mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan langkah untuk menciptakan pribadi dan keluarga serta rasa Syukur kepada Yang Maha Kuasa tanpa batas katanya.

Menjalankan ibadah dengan senang serta meninggalkan laranganya  tentu akan memberikan ketenangan lahir dan  bathin kepada kita semua.



 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018