Medan, (Antaranews Sumut) - Skuad PSMS Medan membidik bisa mencuri poin dari PT Tira pada laga kedua tim di Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Stadion Sultan Agung, Bantul, JUmat (11/5).

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman di Medan, Rabu, sesaat sebelum berangkat ke Bandara Kualanamu menuju Yogyakarta bersama tim, mengatakan pihaknya menargetkan bisa mencuri poin dari PS Tira dan untuk itu anak-anak asuhnya sudah siap memujudkan target tersebut.

"Target kita kali ini curi poin. Syukur bisa tiga. Satu sudah bagus, karena tiga kali away sebelumnya kita kurang bagus. Melawan PS Tira kami membawa 18 pemain yang benar-benar sudah siap," katanya.

Ia mengakui tidak mudah mengalahkan PS Tira, selain main dikandangnya sendiri, mental pemain PS Tira sedang bagus-bagusnya karena pekan esebelumnya mereka bisa mengalahkan Bali United.

Meski sudah mengetahui permainan lawan yang banyak memiliki pemain bagus, tugas berat akan disandang anak-anak asuhnya pada laga pekan kedelapan Liga I Indonesia tersebut.

"PS Tira tim yang kuat, dijamin kuat main di kandang, termasuk memiliki pemain-pemain muda yang bagus, banyak pemain nasional di sana, pemain asingnya juga bagus," katanya.

Dalam beberapa hari terakhir, berbagai evaluasi juga terus dilakukan terutama konsentrasi pemain sehingga tidak mudah kecolongan yang tentunya dapat berakibat fatal.

"Mental pemain juga terus ditingkatkan, apalagi kali ini main away," katanya.

PSMS sendiri saat ini berada di peringkat sebelas klasemen sementara dengan nilai sembilan dari tiga kali menang dan empat kali kalah, sementara PS Tira di peringkat 17 dengan nilai tujuh dari dua kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018