Panyabungan (Antaranews Sumut) - Terkait adanya informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat adanya penarikan dukungan oleh salah satu tim relawan yang mengaku tim relawan Madina Bersatu Kabupaten Mandailing Natal kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dibantah oleh tim pemenangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Eramas) Madina.

"Itu tidak benar, karena mereka tidak terdaftar di tim pemenangan Eramas Madina," kata Ketua tim pemenangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Eramas) Madina melalui Sekretarisnya, Suhandi kepada Wartawan, Senin (7/5).

Ia mengatakan, oknum yang mengaku tim Relawan Madina Bersatu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang akan mengalihkan dukungan timnya tersebut kepada pasangan calon Djarot Syaiful Hidayat - Sihar Sitorus (Djoss) dibantahnya karena relawan Madina Bersatu yang di ketua Faisal Haris Nasution tidak pernah terdaftar di tim Eramas.

Baca juga: Gus Irawan ajak kader Gerindra menangkan Eramas

"Nama saudara Faisal Haris Nasution tidak ada terdaftar di tim pemenangan Eramas Mandailing Natal," ujarnya. 

Dengan adanya berita tersebut tim pemenangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Eramas) Madina mengharapkan kepada KPU dan Panwas untuk dapat menindaklanjuti dan menyikapi informasi yang beredar tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Dan disini perlu kami pertegas bahwa tim dan relawan Eramas Kabupaten Madina tetap solid serta siap secara mutlak dan bekerja keras memenangkan paslon nomor urut 1 Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Eramas) hingga pengawalan suara sampai pada penetapan Gubernur dan wakil gubernur terpilih," tandasnya. 
 

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018