Medan,(Antaranews Sumut) - Film The Perfect Husband yang menceritakan soal perjodohan ternyata memang diminati penonton di dalam negeri termasuk Kota Medan ditandai dengan disambut hangatnya para pemain peran itu Minggu 15 April.
       
Empat pemain di film bergenre drama dan komedi tersebut, Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, dan Tanta Ginting yang hadir saat  "meet and greet" di Medan disambut histeris.

Para artis itupun menyambut hangat sambutan para penonton dengan sibuk melayani foto bareng.
      
Amanda Rawies yang memerankan sebagai Alya  gadis siswa SMA yang dijodohkan ayahnya dengan seorang pilot, mengaku merasa tertantang saat memainkan peran itu.
      
Sebagai remaja anak "now", tentunya perjodohan dinilai lucu sehingga saat memainkan peran itu benar - benar menjadi tantangan tersendiri, katanya.
      
Maxime  Bouttier yang berperan sebagai Ando juga mengaku senang memainkan perannya di film The Perfect Husband itu.
       
"Peran yang berbeda dari film-film sebelumnya tentunya menarik karena perlu belajar lagi,"katanya.
     
Sementara pemain film lainnya yang berperan sebagai kakak ipar yang dibanggakan sebagai "perfect husband" oleh Ayah Ayla, yakni Tanta Ginting mengaku banyak belajar dari film itu.
      
Meski sudah menikah, tetapi baginya memerankan suami yang sempurna "ferpect" itu bukan hal yang gampang.
     
Semakin banyak belajar karena ada Slamet Rahardjo di film itu .
     
Peran Slamet Rahardjo sebagai ayah Ayla dalam film itu menjadi penyeimbang pemain - pemain muda tersebut dan menjadikan film tersebut semakin layak ditonton oleh semua kalangan.
     
Perjodohan memang tidak lagi sesuai dengan zaman "now", tetapi film itu menyiratkan pesan yang mendalam bahwa seorang ayah menginginkan hal terbaik buat anaknya khusus anak perempuan.
      
Film The Perfect Husband yang diproduksi Rumah Produksi  Screenplay Film dan Legacy Pictures ang diambil dari novel itu sudah tayang sejak tanggal 12 April 2018.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018