Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Pemerintah Kota Tebing Tinggi berharap dalam Pilgubsu mendatang warga Tebing Tinggi menyikapinya dengan cerdas.

Untuk itu manfaatkanlah sebaik-baiknya hak suara yang dimiliki datang ke TPS yang sudah ditetapkan.

Hal ini disampaikan Asisten III H.Kamlan Mursyid mewakili Pemko Tebing Tinggi sebagai narasumber dalam rakor pemutakhiran data dan kampanye Rabu(18/4) di Pondok Bagelen yang diselenggarakan Panwaslih.

Disampaikan H.Kamlan Mursyid Pilgubsu adalah sarana untuk berdemokrasi bagi warga untuk memilih pemimpinnya,yang dalam hal ini Gubernur Sumatera Utara.

Dan karenanya siapapun kelak yang sebagai pemenang dalam Pilgubsu tersebut adalah pemimpin semua masyarakat Sumatera Utara termasuk warga Kota Tebing Tinggi,katanya.

H.Kamlan berharap warga Tebing Tinggi tetap menjaga kondusifitas Tebing Tinggi, berbeda pilihan adalah hal wajar, tidak ada intimidasi,pergunakan hati nurani dalam memilih dan menghasilkan pemimpin yang terbaik.

Sementara Ketua Panwaslih Marwan menyampaikan saat ini yang menjadi indikasi pelanggaran adalah masalah DPT, dan KPU dan Panwas terus melakukan verifikasi data pemilih dan memberikan kesempatan pada warga dengan menggunakan KTP el dan Suket dari Dinas Dukcapil.

Potensi lainnya adalah APK yang masih dijumpai dipasang tidak sesuai ketentuan yang berlaku, dan atas kesekatan bersama APK yang dipasang tim pemenangan Paslon diluar ketentuan sudah mulai ditertibkan bersama-sama dengan petugas lainya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018