Panyabungan (Antaranews Sumut) - Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Nasution mengajak para pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Pemkab Mandailing Natal untuk senantiasa mempertebal rasa keimanan serta menerapkan ajaran nabi Muhammad SAW kedalam diri setiap diri para pegawai. 

"Melalui peringatan ini mari kita saling mengkoreksi diri, memperbaiki diri dan senantiasa menerapkan ajaran nabi Muhammad SAW kedalam setiap diri masing-masing," kata Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan pada peringatan Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M di taman Raja Batu, Rabu. 

Dalam peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri oleh Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Artati, S. Ag, Sekda, Drs.M.Syafei Lubis muspida plus serta para pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Madina tersebut Bupati pada kesempatan itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan peringatan ini jangan hanya di jadikan sebagai kegiatan seremonial belaka. 

"Momentum peringatan ini jangan kita jadikan perayaan seremonial belaka, tetapi harus dapat menjadikan momentun untuk perenungan serta Muhasabah diri dalam mengambil hikmah atas peristiwa tersebut," ujarnya. 

Selain itu peringatan Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW juga kiranya dapat dijadikan sebagai momentum untuk membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral dan akhlaq yang lebih baik.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018