Tebing Tinggi(Antaranrws Sumut)- Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar berharap warga masyarakat jangan cepat percaya dengan isu yang banyak tersebar melalui medsos tidak jelas  kebenaranya.

Saat ini kita sedang masuk dalam tahun politik dan terlalu banyak kepentingan baik perorangan maupun kelompok untuk menarik simpatik warga.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar dalam tatap muka Pemko Tebing Tinggi  dengan warga Kec.Bajenis Rabu(11/4) di halaman rumah seorang warga.

Disampaikan H.Oki dalam waktu tidak lama lagi akan ada penyelenggaran Pemilihan KDH dan bagi warga Tebing Tinggi ikut berpatisipasi dalam pemilihan Gibernur dan Wakil Gubernur sumatera utara.

Perbedaan pilihan dalan pemilu adalah merupakan hal wajar dan itu merupakan hak privasi seseorang,jangan sampai gara-gara pemilu saling bertetanggaan jadi tidak bertegur sapa.

Lakukan penentuan sikap siap yang dipilih dengan cerdas, jangan hanya ikut-ikutan, semua orang punya pilihan sendiri menurutnya yang terbaik, ujar Oki.

Untuk itu saya berharap warga Tebing Tinggi agar senantiasa menjaga konduaifitas Kota Tebing Tinggi, jangan cepat termakan oleh berita-berita Hoax di berbagai medsos.

Lakukan memilih pemimpin dengan cerdas agar dapat menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan Kota Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018