Medan (Antaranews Sumut) - Setelah pada tahun sebelumnya meraih penghargaan Sindo Government Award 2017 untuk kategori pendidikan, kali ini torehan prestasi dalam Anugerah Sindo Government Award 2018, kembali diraih Kabupaten Pakpak Bharat melalui Bupati, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA.

Penghargaan itu untuk kategori Inovasi Layanan Publik, dengan konsentrasi pada layanan publik perekaman data kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, layanan di Dinas Kesehatan, layanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, serta beberapa layanan publik pada OPD lainnya lingkup Pemkab Pakpak Bharat.

Penghargaan yang diterima Bupati Remigo diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri, Drs. Hadi Prabowo, MM, dengan didampingi CEO MNC Group, Hari Tanoesoedibjo di Grand Thamrin Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta, pada Kamis malam (05/04). 

Selain Bupati Remigo, turut menerima penghargaan 35 Kepala Daerah se-Indonesia dengan berbagai kategori.

Saat dikonfirmasi, Bupati Remigo mengutarakan rasa terima kasih dan apresiasinya atas penyerahan penghargaan ini. 

“Ini adalah bentuk apresiasi atas bakti kita, serta improvisasi kita dalam mengelola pembangunan daerah secara bersama-sama. Dan kita telah dengan baik memanfaatkan momentum ini, sehingga ada institusi yang menghargai kita seperti media Sindo yang lakukan sekarang”, ungkapnya dengan berseri di sela-sela acara penyerahan.

Bupati yang didampingi Ka. Dinas Dukcapil, Petrus Saragih, SE, MM, Plt. Ka. Dinas Kominfo, Aryanto Tinambunan, SP, M.Si, dan Ka. Bagian Humas Setda, Kastro Manik, S.Sos, dengan rendah hati menyatakan bahwa apresiasi ini juga merupakan peran jajarannya yang terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Pakpak Bharat tercinta.

 “Semua beranjak dari hati, baik dalam ketulusan melaksanakan pekerjaan, mencintai dan menjadikan pekerjaan itu sebagai bagian dari dirinya”, tambah Bupati lagi.
 

Pewarta: Raden salima

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018