Medan, (Antaranews Sumut) - Berjalanya waktu  cukup lama  membuat kami bangga  dan bersyukur kepada Yang Maha Kuasa ,28 tahun HIS telah banyak berkiprah dalam memajukan Pariwisata di Sumatra Utara dan Indonesia kata Dedi Nelson- GM Hotel Internasional Sibayak Berastagi,dalam kesibukanya  bersama semua Direksi /staf dan Management.

28 tahun HIS cukup banyak tantangan yang kami hadapi dalam menjalankan bisnis Perhotelan ini katanya,walaupun demikian kami sampai saat ini masih eksis dan berkembang bersama pelaku Pariwisata lainya di Kabupaten Karo/Berastagi dan Sumatra Utara

Rasa bangga kami dan Terimakasih  kami ucapkan kepada seluruh Tamu dan rekan bisnis kami yang telah mensupport HIS sampai saat ini.

Management pada kesempatan ini juga turut bangga dengan staf yang telah mengabdi cukup lama di HIS.

Harapan kami tentu ,menghadapi persaingan di era digital/globalisasi ini,harus kami imbangi untuk bisa bersaingan dengan Industri Perhotelan lainya di tanah Air.Langkah langkah yang harus kami lakukakn adalah pengembangan sumber daya Manusia  , yang harus menjadi prioritas kami dalam memajukan Perusahaan ini.

Pariwisata  di Kabupaten Tanah Karo ini harus bangkit dan kita harus lebih giat dan untuk memajukan Pariwisata ,kami harus bersinergi kata Dedi Nelson.Program Program Pemerintah harus kita dukung agar kedepanya lebih siap bersaing dengan Daerah lainya.

Kami akan selalu memperhatikan ke arifan Lokal /Budaya agar bisa di kembangkan dan di jadikan atraksi Budaya yang bisa memikat wisatawan berkunjung ke Daerah ini.

Sejalan dengan itu tentu Infrastruktur ke daerah wisata harus menjadi prioritas kita /Pemerintah agar Urat nadi perkekonomian ini bisa maju berkembang dengan cepat.

Pada acara  Ulang tahun HIS tahun ini, Management juga memberikan Bingkisan/hadiah kepada The Best Employee 2017,yang langsung di serahkan oleh Direksi Bapak Mustika Akbar dan selanjutnya Management juga membagi bagikan hadiah dari hasil perlombaan, tray on The Road, Making Bed, lomba Renang antar Pegawai serta lombah tari tambang antar Department.

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018