Panyabungan (Antaranews Sumut) - Anggota Dprd Mandailing Natal dari partai Demokrat, Dodi Martua SP.i sambil reses santuni anak yatim di Kelurahan Panyabungan III dan Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan, Kamis. 

Reses I tahun 2018 yang dipusatkan di Sopo Godang Kelurahan Hutasiantar Kecamatan Panyabungan ini merupakan penyerapan aspirasi dari masyarakat yang ada di Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Barat dan Kecamatan Panyabungan Timur.

Dalam reses tersebut juga dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Madina yang juga Wakil ketua DPRD Mandailing Natal Harminsyah Batubara, Ketua Fraksi Demokrat, Rahmat Riski Daulay, Kabag Risalah dan Persidangan, Afrizal, SH, Camat Panyabungan, Sejarah Hakim, Lurah, tokoh masyarakat, agama serta undangan lainnya. 

Anggota Dprd Madina, Dodi Martua, SP.i menyampaikan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan di luar gedung dewan untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihan masing-masing.

"Ini juga merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah," katanya. 

Dalam kunjungan resesnya di dua tersebut mayoritas masyarakat mengaspirasikan pembangunan infrastruktur dan sosial kemasyarakatan. 

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil I Madina akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung," ujarnya. 

Sementara itu, tokoh adat Mangaraja Gunung Pandapotan Nasution mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dodi Martua selaku anggota dewan yang sudah meluangkan waktunya bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Kotasiantar dan masyarakat Panyabungan III. 

"Kita mengapresiasi reses ini semoga usulan yang diusulkan masyarakat nantinya dapat diperjuangkan di gedung dewan," harapnya

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018