Asahan (Antaranews.Sumut) Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meminta kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) untuk tidak pakai deking dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.
 
 “ Bekerjalah dengan baik, tidak usaha pakai deking, apalagi pakai dukun,” ucap Taufan dihadapan ribuan ASN di gedung Olahraga Kisaran (GOR) Kisaran dalam acara penyampian informasi laporan penyelenggara pemerintah daerah (ILPPD) tahun anggaran 2017.
 
Bupati menjelasakan kepada ASN untuk memahami tupoksi dan kuasai tugas di unit organisasi masing-masing serta tingkatkan kebersamaan. Karena dalam menjalankan rencana pembangunan dibutuhkan ASN yang bisa bekerjasama dan memahami pekerjaan.
 
“ Masih ada ASN mau jabatan tapi tak mau tanggungjawab. Semua pekerjaan pasti ada resikonya, baik pekerjaan kecil maupun besar dan semuanya tergantung kita sendiri,” ungkap Bupati.
 
Selanjutnya selama 2 jam Bupati Asahan menyampaikan hasil pembangunan di tahun 2017 di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mu;ai dari realisasi hingga kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan. Selain itu Bupati juga menyampaikan rencana kegiatan pembangunan tahun 2018.
 
Diantaranya dinas Pekerjaan Umum Asahan tahun 2018 melakukan pekerjaan sebanyak 267 pekerjaan di 13 Kecamatan, dinas pendidikan Asahan sebanyak 206 kegiatan, Dinas Kesehatan sebanyak 70 kegiatan, pertanian sebanyak 93 kegiatan dan OPD lainya.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018