Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Labuhanbatu Utara bersilaturrahmi dengan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Kamis. Mereka diterika bupati di ruang kerjanya.

Pengurus DPD Perindo yang datang dipimpin Ketuanya Anasruddin Tanjung dan Sekretaris Munir Nasution. Dalam pertemuan penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut, Ketua Perindo Labura memperkenalkan pengurus yang turut mendampingi.

Anasruddin pada kesempatam itu menyatakan, pihaknya siap bekerjama dan mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. 

Bupati sendiri menyambut baik kehadiran pengurus dan partai bentukan Hary Tanusudibyo tersebut di Labura. Ia berharap partai itu dapat bergandengan tangan dan turut memberikan konstribusi dalam memajukan kabupaten tersebut.

Selain itu, orang pertama di Labura itu memberi masukan agar partai tersebut dapat membuat program yang baik. Dengan demikian keberadaan mereka akan diterima masyarakat.

Selain ketua dan sekretaris, turut hadir dalam silaturrahmi itu Bendahara DPD Perindo Syafrizal Aries Amd, Wakil Ketua Bidang Kader Armansyah Lubis dan Wakil Ketua Bidang Politik Jul Erdy Siregar.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018