Sipoholon (Antaranews Sumut) - Sejumlah tokoh masyarakat Desa Pagarbatu, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara menegaskan, seluruh warga desa menyepakati kesatuan sikap dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Taput adalah untuk memenangkan kelanjutan pembangunan yang telah teruji dan terbukti diterapkan bupati petahana, Nikson Nababan.

"Keharusan mendukung pasangan calon nomor urut 1 bukanlah untuk memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy semata. Namun, merupakan tekad bulat untuk memenangkan kelanjutan pembangunan kabupaten ini," ujar Marulak Hutagalung, tokoh masyarakat Desa Pagarbatu Sipoholon, di tengah agenda kampanye paslon Nikson-Sarlandy, di wilayah itu, Senin.

Dikatakan, perjalanan pemerintahan yang dipimpin Nikson Nababan selama menjadi Bupati Taput dalam 3 tahun lebih, terbukti pro rakyat melalui penerapan program dan terobosan pembangunan yang sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Kami sudah melihat dan merasakan pembangunan demi pembangunan yang telah dilaksanakan. Ini harus dilanjutkan untuk masa depan Tapanuli Utara," sebutnya.

Senada, Nyonya Tobing boru Tambunan yang mengaku aktif dalam program bina lansia, juga menyebutkan, keberpihakan pembangunan yang sebelumnya telah diterapkan calon bupati Nikson Nababan, sangat dirasakan oleh segenap warga.

"Makanya, hal tersebut harus dilanjutkan. Nikson-Sarlandy harus kembali melanjutkan pembangunan ini," katanya.

Hal yang sama juga diutarakan tokoh pemuda yang diwakili Saut Hutagalung, dan Jubel Hutagalung. Menurut mereka, penerapan pembangunan dalam segala bidang yang telah dilaksanakan, baik itu kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan sumber daya manusia, juga bidang lainnya, sangat nyata dan harus dilanjutkan demi hari esok yang lebih baik.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018