Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Hari ini dijadwalkan Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw melakukan kunjungan kerja ke wilayah Tapanuli Bagian Selatan.

Tercatat ada sejumlah agenda Kapoldasu yang hadir bersama ketua Bayangkhari Sumut Roma Pasaribu dalam jadwal yang ditandatangani Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal,  di wilayah tersebut.

Antara lainnya Sabtu (10/3) meninjau lokasi dan bangunan Polres persiapan Padang Lawas (Polres Baru). Disini juga Kapoldasu dan rombongan akan melakukan silaturrahmi dengan Forkopimda/tokoh masyarakat daerah itu. 

Setelah itu menggunakan heli dari Palas,  Kapoldasu menuju mencek tugu Latsitarda di desa Sikuik Kuik,  kecamatan Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, dan disambut Bupati Tapanuli Selatan Syahruk M. Pasaribu.

Malam harinya di rumah dinas Bupati Tapsel Jl. Kenanga Padangsidimpuan Kapoldasu melakukan ramah tamah dengan Forkopimda,  tokoh masyarakat, Polri, TNI, Brimob Den C Sipirok. 

Minggu (11/3) Kapoldasu juga melaksanakan gerak jalan santai bersama seluruh personel Polres Tapsel. Dilanjutkan melaksanakan ibadah minggu di gereja GKPA Padangsidimpuan serta mengikuti kegiatan lainnya. 

Sore harinya Kapoldasu akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di daerah itu bertemoat di lapangan futsal wirasatya Polres Tapsel.

Sebelum bertolak kembali ke Medan pada Senin (12/3) melalui jalur udara bandara Pinangsori Sibolga, Kapolda Sumut dan rombongan yang tiba lewat bandara Aek Godang, Sabtu (10/3) itu akan menghabiskan waktunya beristirahat di salah satu hotel yang ada di Padangdisimpuan.
 

Pewarta: kodir

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018